Babi Ngepet Ditemukan Warga

Ingin Jadi Miliarder KONG4D? Kamu Cuma Butuh 5 Sifat Ini

Berawal dari keinginan untuk memiliki wahana permainan, Monroy berusaha mengkreasikan kardus bekas di toko ayahnya menjadi mainan yang menarik. Tekadnya mewujudkan keinginannya tersebut terbilang cukup lama. Karenanya, ia bertekad memulai sebuah usaha KONG4D yang bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Selain dunia leisure, Raffi juga jadi konglomerat, ia mampu membuat bisnis dan investasi di berbagai bidang KONG4D. Karena kebanyakan duit, hobinya pun nggak main-main, seperti koleksi mobil dan motor sport. Jay-Z merupakan artis hip-hop pertama dengan status miliuner tahun ini.

Ia membelikan daster sebanyak itu dengan tujuan untuk memacu istrinya berbisnis. Sang istri baru bisa mengenakan 2 daster baru yang ia belikan ketika sudah berhasil menjual 10 daster. Bermula di kawasan Gelora Bung Karno, Tri kemudian mampu menjajakan dagangannya di kiosnya KONG4D sendiri yang berada di Mall Graha Cijantung. Selang beberapa waktu, tri menjual kiosnya untuk membeli rumah yang terletak di daerah Pondok Ungu, Bekasi Utara. Bukan hanya bermandikan peluh, untuk merintis kesuksesan KONG4D dari nol, seseorang harus berjuang di saat yang ia miliki hanyalah tekad yang dibungkus oleh sekujur tubuhnya. Selain itu, orang tersebut harus bekerja berkali-kali lipat lebih keras karena meniti keterbatasan adalah meniti sebentang tali tipis yang dapat putus kapan saja.

Tak disangka, aplikasi tersebut berhasil memuncaki daftar aplikasi yang paling sering diunduh di Inggris. Memiliki bisnis wahana permainan dari kardus, Monroy berhasil Togel Online menjadi bocah miliarder dengan omzet sekitar Rp1,2 miliar. Meski hanya terbuat dari bahan bekas yakni kardus, ia bisa mendaur ulangnya menjadi mainan unik.

Kisah suksesnya membangun usaha berawal dari sebuah masukkan dari seorang temannya yang bernama Sri Mulyono Herlambang. Pada waktu itu, ia menyarankan Bob untuk mencoba memelihara ayam. Pada awalnya, ayam digunakan agar Bob dapat melupakan semua kesulitan atau depresi yang dialaminya. Namun lama kelamaan, Bob melihat jika KONG4D ayam berpotensi dapat memberikannya penghasilan yang banyak. Bermula dari situ, ia mulai berbisnis sebagai seorang peternak ayam. Selain masih wara-wiri di layar kaca, ibu 3 anak ini juga memiliki kehidupan yang mapan.

Yang membuat mereka sukses adalah tekad untuk terus belajar dan tidak mudah menyerah. Namun, karena tekad kuat ingin mengembangkan bisnisnya, sejumlah strategi pun dilakukan mulai dari iklan hingga mensponsori beberapa komunitas mobil mewah. Biarpun terlahir dari keluarga kaya, tak lantas membuat Rudy Salim menjadi anak KONG4D yang manja. Mengetahui tingkah Rudy yang tidak serius menjalani kuliah kedokteran, membuat orang tuanya marah dan membebaskannya untuk memilih jalan hidupnya sendiri. Namun, ia tidak diperbolehkan pulang ke rumah sebelum menjadi orang KONG4D yang berhasil. Terlahir dari keluarga yang punya pendidikan tinggi, ia sudah diarahkan untuk bisa ambil sekolah kedokteran setelah lulus dari SMA.

Dari modal tersebut dan berkat kerja kerasnya, ia berhasil mendirikan perusahaan perkreditan yang diberi nama PT Excel Trade Indonesia. Perusahaannya ini bergerak di bidang layanan pinjaman KONG4D on-line untuk pembelian barang-barang elektronik. Richard Branson memutuskan hengkang dari SMA karena penyakit disleksia yang dia derita. Langkah selanjutnya, Branson langsung membuka perusahaan media KONG4D untuk anak-anak muda. Meski tidak lahir dari keluarga investor tapi bakat investasinya sudah mulai tumbuh sejak usia 15 tahun.

Setelah itu, tercetuslah ide untuk menyewakan satu mobil tersisa dan ia sendiri yang menjadi sopirnya. Uang yang dihasilkan dari penyewaan tersebut sebenarnya sudah cukup untuk membiayai hidupnya dan juga istri. Setelah lulus, ia melanjutkan pendidikan di Baruch College dengan jurusan bisnis KONG4D.

Ia mengambil untung paling kecil 5% untuk setiap mobil yang terjual. Pemilik showroom Prestige Image Motorcars tersebut dikenal sebagai distributor supercar dengan omset ratusan miliar perbulan. Pada suatu ketika, Bob Sadino mengalami kecelakaan parah sehingga satu-satunya mobil sebagai mata pencaharian pun rusak parah.

Cara lulusan SMA menjadi Milyader

Para Pemimpi tidak menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tak mereka butuhkan. Mereka menghindari makan di restoran mewah atau membeli mobil mewah, terutama di awal karier. Diungkapkan Corley, sekitar 28 persen individu dalam riset yang dilakukan adalah golongan Pemimpi KONG4D. Mereka punya kekayaan bersih rata-rata 7,4 juta dolar AS, jauh lebih banyak daripada kelompok lain yang juga masuk dalam studi. Selain itu, mereka juga bisa mengakumulasikan kekayaan tersebut selama periode sekitar 12 tahun.