Mencari uang tambahan dari social media

Merangkai Bunga Memetik Rupiah

“Bukan karena kebetulan, banyak perusahaan melihat kami dari listing yang diiklankan di Indonetwork. Tahun 2012, kami diberi kesempatan untuk menangani proyek milik Telkomsel,” jelas pria kelahiran Taibesi, 17 Juni 1967. “Saya dipercaya karena menguasai pemahaman masyarakat setempat.

Selain itu ingin mendukung teman satu organisasi agar saling menguatkan. Maka pembelipun seringkali dari anggota dan pengurus organisasi. Ini sangat membahagiakan saling mendukung,” paparnya yang menyebutkan tiga orang anaknya juga sudah ikut jejaknya mengelola usaha. Intinya harus kreatif dan banyak diskusi dengan teman yang memiliki usaha. Bouquet bunga meja dari harga 500 ribu sampai 6 juta rupiah. “Bunga rangkai biasanya dipesan calon pengantin untuk bunga tangan di hari pernikahan.

Usaha merangkai bunga

Lalu, ThinkBook 14s Gen 2 i sudah tersedia dan harga dimulai dari Rp thirteen.999.000. ThinkBook 14s Yoga Gen 2 i juga sudah tersedia i dan harga dimulai dari Rp 14.775.000. ThinkBook 14 Gen 2 i sudah tersedia dan harga dimulai dari Rp 9.one hundred.000.

Berawal dari kegemaran membuat handbouquet bunga setiap kali ada teman yang berulang tahun, Nana Sarinah mengaku selalu mendapat pujian untuk hasil kreasi tersebut. Ia juga kerap mendapat pertanyaan tentang dari mana handbouquet tersebut ia dapatkan. Bahkan tidak sedikit teman-teman Nana yang berebut untuk berfoto bersama bunga miliknya.

Dengan keterbatasan modal yang ia miliki, ia merasa sangat perlu melakukan promosi yang efektif dan efisien. Dalam menjalankan bisnis toko bunga ini, menurut Maya sendiri banyak sekali kompetitor nya, terutama untuk bisnis rangkaian bunga. Banyaknya kompetitor dalam bisnis ini, mengharuskan nya pintar-pintar mengatur strategi. Keberadaannya di Jl Slamet Riyadi membuatnya Eliza Florist semakin dikenal oleh pengguna jasa rangkaian bunga. Sambil terus belajar, Haryono semakin mampu mendapatkan banyak konsumen.