Mencari uang tambahan dari social media

Rahasia Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Sebelum terbuai dengan pundi-pundi uang atau memikirkan terlalu rumit tentang strategi monetisasi, Anda pertama harus membuat channel Youtube sendiri dan membangun audiens. Jangan hanya mengandalkan Youtube, tapi buat juga weblog atau beberapa media sosial untuk mengunggah video Anda. Semakin banyak penayangan akan semakin baik dan memancing orang datang ke saluran Anda. Atau bisa juga dengan membuat bebrapa kuis dan tantangan berhadiah yang menarik. Perhatikan pula video mana yang berkinerja terbaik, lalu buatlah video serupa. Tidak ada salanya juga untuk berintraksi dengan penonton dengan cara menanggapi komentar mereka.

berarti jika hanya memiliki akun youtube namun tidak memiliki web site maupun blog bisa mendaftar google adsense mas? Kalau bikin video parody tentu tidak melanggar hak cipta dong. Banyak kog orang luar yang bikin video Parody di YouTube dan menghasilkan uang dari video mereka. Sekarang ini ada banyak sekali orang yang menghasilkan uang dari video-video yang mereka unggah ke YouTube.

Jadi, hampir seperti menjual iklan di umpan obrolan langsung Anda. Bergantung pada seberapa banyak yang mereka bayar, profil person YouTube spesifik akan menetap di bagian atas feed untuk jangka waktu tertentu. Semakin banyak uang yang mereka habiskan, semakin lama stiker itu tetap berada di bagian atas obrolan. Orang yang membeli Super chat dan Super Sticker akan memiliki pesan berwarna dalam umpan obrolan. Anda mungkin hanya tidak bisa menambahkan hyperlink merchandise atau kartu di dalam video Anda. Anda mungkin bisa mengunggah beberapa video tentang “bagaimana cara” di YouTube yang terkait dengan Shopify dan ecommerce.

Cara mencari uang di Youtube

Tenang, kamu tidak sendirian karena banyak orang di negara kita yang juga melakukannya. Faktanya lagi, hampir 70% penggunaan web adalah untuk menonton video. Ini kesempatan untuk membuat sebuah video yang layak ditonton. Meski begitu, kamu bisa buat konten kamu berkualitas dengan merancang konsepnya secara seksama.

Bisa jadi yang receh bisa lebih menarik ketimbang konten edukasi yang bikinnya mengeluarkan bujet luar biasa. Seperti jatuh cinta, menonton video YouTube juga harus ada efek cinta pada pandangan pertama. Untuk itu, buatlah judul dan deskripsi yang menarik dan enak dibaca. Sehingga daya tarik videomu terbagi-bagi, jadi gak keburu bosan di menit-menit awal tayangan.

Anda bisa menjual produk digital dari berbagai platform dan memanfaatkan cashback yang diberikan. Jangan salah, meskipun kelihatannya saat ini semua orang sudah ‘melek teknologi’, ada beberapa yang terkadang masih malas atau merasa terlalu ribet menggunakan voucer untuk mendapatkan cashback. Persaingan industri yang sangat ketat saat ini mengharuskan beberapa market memberikan diskon atau cashback besar-besaran untuk mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan. Nah, Anda bisa memanfaatkan cashback ini sebagai cara mendapatkan uang dari Internet.

Buatlah video secara khusus untuk menanggapi sejumlah pertanyaan dan usulan. Buatlah nama pengguna yang lebih singkat, mudah diingat, serta orisinal untuk membantu orang mengingat Anda. Namun jika Anda menggunakan aku yang sudah ada, Anda masih bisa mengubah namanya via Google+. Dengan demikian, akun Youtube Anda terakses ke produk Google lainnya semisal Gmail dan Google Drive. Pasalnya, mayoritas penggemar yang sudah mengikuti mereka semenjak jadi artis, hampir pasti menjadi subscriber dari akun YouTube yang mereka buat.

Misalnya, kisah sukses seorang guru Bahasa Inggris yang sukses berbisnis e-commerce, Jack Ma. Nah, buat Anda yang memiliki keahlian di suatu bidang, Saya menyarankan untuk membuat channel YouTube yang berisi tutorial. Ajak audiens Anda untuk menjadi subscriber Channel YouTube Anda. Semakin banyak subscriber Anda maka peluang untuk mendapatkan views lebih banyak pada video-video Anda akan semakin besar. Semakin banyak video yang di-addContent ke Channel Anda, maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube.